5 Tim Esports Indonesia Dengan Catatan Kemenangan Beruntun di Kancah Lokal!

Kali ini kita akan membahas tentang tim-tim yang mempunyai prestasi yang membanggakan. Dimana setiap tim yang mengikuti pagelaran turnamen tersebut selalu membuahkan hasil dan menjadi juara beruntun.

Ditamabah lagi tim yang akan kita bahas ini sangat terkenal dan sangat kuat untuk bermain dikanncah nasional.

Faktor penunjang dalam permainan ini terbagi menjadi 2 bagian. Yang pertama yaitu faktor kemampuan setiap individu dalam memainkan permainnanya, dan faktor yang kedua adalah kerjasama timyang kompak sehingga menjadikannya tim tersebut menjadi kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang 5 tim esports Indonesia yang sangat sulit untuk dikalahkan. Siapa saja mereka? ikuti ulasan berikut ini !

1. EVOS AOV

Tim Esports Indonesia ini belakangan baru mendapatkan prestasi yang begitu gemilang dikancah lokal.

Tim yang beranggotakan Hartawan Muliadi, Satria Adi Wiratama, Sutandyo Raihan, Farhan Akbari Ardiansyah, Hartanto Luis, dan Wibisono Henrikus Teja sebagai pemain cadangan.

Selama musim kompetisi 2018-2019, tim ini telah memborong juara hampir di semua kompetisi AOV yang diselenggarakan secara lokal di Indonesia.

Dan inilah 4 kompetisi yang dimenangkan secara berturut-turut antara lain Grand Final Kaskus Battleground Season 4, ESL Indonesia Championship, ESL Clash of Nation, dan AOV Star League Season 2.

2. BOOM ID Dota 2

Siapakah tim esports Indonesia yang mendapatkan juara secara berturut-turut dalam kancah MOBA PC?

Ya, siapa lagi kalau bukan divisi Dota 2 dari BOOM ID. Tim yang beranggotakan Rafli Fathur Rahman, Randy Sapoetra, Saiful Ilham, Tri Kuncoro, dan Alfy Nelyphyana ini sangat sukses dalam memainkan game Dota 2 nya terutamanya dikancah lokal.

BOOM ID bisa dibilang sangat sulit dan tidak bisa dikalahkan lagi. Dan tim ini juga sudah mengikuti ajang kompetisi tingkat Internasional tepatnya pada kompetisi DPC Minor.

Kompetisi lokal yang pernah dimenangkan oleh BOOM ID adalah Indonesia Games Championship 2018, Predator League 2019 Indonesia Qualifier, dan ESL Indonesia Championship 2019.

3. Bigetron PUBG Mobile

Tim yang berfokus pada PUGB Mobile ini belakangan ini sangat populer dikalangan gamers, yaitu PUBG Mobile.

Tim yang beranggotakan Made Bagus Pramudita, Made Bagus Prabaswara, Robby Mahardika Saputra, dan Muhamad Albi ini membuat tim lawannya pada ketakutan. Pasalnya tim esports ini sudah menang secara berturut-turut sejak 2018 hingga sekarang.

Dan kompetisi yang mereka menangkan setelah PINC 2018 ini antara lain Indonesia Pride Weekdays Championship 2018, Indonesia Esports Games 2019, Metaco Circuit Cup Season 1 2019.

4. Onic Mobile Legends

Tim yang baru dibentuk pada tahun 2018 ini merupakan tim yang paling muda diantara tim lainnya. Namun demikian tim ini berhasil menggebrak industri esports Indonesia dengan memenangkan pertandingan secara beruntun pada ajang divisi Mobile Legends.

Onic Mobile Legends ini beranggotakan Teguh Iman Firdaus, Muhammad Julian Ardianyah, Adriand Larsen Wong, Maxhill Leonardo, dan satu lagi pemain asal Negeri Jiran, yakni Lu Kai Bean.

Sepanjang tahun 2019 lalu, tim Onic ini tercatat sebagai tim yang tidak terkalahkan dan kemenangan ini menjadi kemenangan beruntun yang terjadi selama Mobile Legends Profesional League.

Kalau ditambah dengan kompetisi yang lain yang di ikuti selain dari liga resmi, maka prestasi yang diraih diantaranya, Indonesia Pride Weekdays Championship seas0n 4, 5, dan 6, Indonesia Esports Games 2018, Dunia Games League 2019, Piala Presiden Esports 2019, dan Mobile Legends Star League Season 3.

Itulah beberapa tim Esports Indonesia yang menorehkan kemenangannya secara beruntun di kancah kompetisi lokal yang talah di ikutinya.

Apakah kalian sudah menyiapkan tim untuk berkompetisi di 2020 ini? ayo daftarkan segera dan raih hadiahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *